November 21, 2016

yampun..Wanita hamil ini di ikat dan dipukuli karena mencuri





Zhejiang: Seorang wanita hamil diikat sebelum dipukuli oleh sekelompok warga di kampung Zhejiang kemarin setelah dia diduga mencuri uang tunai.Wanita berusia 28 tahun itu dikatakan ditangkap mencuri uang 900 yuan  dari rumah seorang penduduk bulan lalu. Dia menyerahkan kembali uang tersebut dan penduduk desa mengambil keputusan membiarkan dia pergi tanpa membuat laporan polisi karena dia hamil.
 


Wanita itu meninggalkan desa bersangkutan, tetapi ketika pulang 10 hari kemudian kemarin, penduduk desa berubah hati dan mengambil keputusan menghukumnya menurut cara mereka.Rekaman video yang tersebar di internet menunjukkan wanita itu diikat dengan tangannya di belakang pada sebuah tiang sementara seorang penduduk menampar, menendang dan menarik rambutnya sehingga dia pingsan.
 
Polisi mengatakan, mereka menangkap warga yang menyerang wanita tersebut dan akan menahannya selama delapan hari serta mendendanya sebesar 300 yuan 
Ini bukan kali pertama hukuman fisik seperti itu dilakukan di hadapan khalayak ramai di China.
Bulan lalu, seorang wanita terpercaya penyelundup anak dipukuli dan ditelanjangi oleh penduduk di Hunan.
Tahun lalu, penduduk di Guanxi memaksa dua remaja berlutut di tepi jalan raya dengan bebek diisi pada mulut mereka setelah mereka ditangkap mencuri hewan peliharaan penduduk desa. - Badan

Add Comments

Semua bisa berkomentar di blog ini termasuk anonim, jadi gunakan kolom komentar di bawah dengan bijak, segala bentuk komentar yang bersifat merugikan akan di hapus oleh admin. Link error ataupun link rusak bisa menghibungi melalui Contact Us atau langsung berkomentar .

Blogger yang baik selalu menyempatkan berkomentar.


EmoticonEmoticon