Desember 20, 2015

Agama adalah ?



   Agama adalah ? . Banyak yang menafsirkan pengertian dari Agama tetapi menurut saya itu terlalu ribet dan susah di mengerti, kalau menurut saya pribadi agama adalah sebuah kepercayaan karena manusia takut akan hal yang belum bisa difikirkan secara logis. Semisal kemana setelah mati ? Apa akan hidup kembali ? dan masih banyak lagi. dizaman yang modern ini banyak hal yang dulu tidak bisa atau tidak mungkin akan terjadi seperi perkembangan teknologi yang begitu cepat dan tidak bisa terbendung.

  Banyak agama didunia yang mengajarkan kebaikan bahkan ada yang mengajarkan kejahatan (menurut mayoritas orang). Tetapi menurut saya tidak ada agama yang mengajarkan kejahatan hanya manusianya saja yang memanfaatkan hal tersebut untuk kepentingan pribadinya. Kalau membahas tentang manusia yang memanfaatkan agama tentunya banyak dan secara tidak langsung itulah yang membuat suatu agama tersebut tercoreng namanya.

  Kalau disuruh memilih agama, agama apa yang akan ada pilih ? Islam, Kristen Protestan, Katolik, Budha, Hindu, Konghucu (maaf untuk agama yang tidak disebut dikarena saya hanya memilih agama mayoritas di indonesia) mungkin kalau anda tidak pernah tau akan agama tersebut anda akan kebingungan, tetapi dikarenakan (kebanyakan) agama itu di turunkan turun temurun oleh keluarga.





Add Comments

Semua bisa berkomentar di blog ini termasuk anonim, jadi gunakan kolom komentar di bawah dengan bijak, segala bentuk komentar yang bersifat merugikan akan di hapus oleh admin. Link error ataupun link rusak bisa menghibungi melalui Contact Us atau langsung berkomentar .

Blogger yang baik selalu menyempatkan berkomentar.


EmoticonEmoticon