November 10, 2016

Wah!! Akun Instagram Dewi Perssik Malah Tampilkan Foto Foto Syur Dirinya. Diduga Kena Hack

 Heboh! Foto-foto syur pedangdut cantik Dewi Perssik terunggah di akun Instagram miliknya pada Kamis malam (3/11/2016).

Dalam akun Instagram tersebut, ada dua foto yang terunggah. Pada foto pertama, Dewi Perssik tampak telanjang bulat dengan eskpresi wajah yang aneh. Sedangkan di foto kedua, memperlihatkan Dewi Perssik dengan kondisi telanjang bulat bersama dengan dua mantan suaminya Saipul Jamil dan Aldi Taher, seperti dilansir storibriti.com, Sabtu (5/11/2016).
Hal ini lantas membuat heboh seluruh jagat maya.
 Beginilah Foto Polos Dewi Persik Terbaru Yang Bikin Geram Di Instagram
Namun para netizen tidak mempercayai bahwa itu adalah kemauan Dewi Perssik sendiri. Dan netizen menduga bahwa akun Instagram pelantun ‘Halalin Aku’ ini telah di hack oleh orang tak bertanggung jawab.
Merasa kasihan akun Dewi diretas, netizen pun memberikan dukungan dan mendoakan orang yang nge-hack akunnya segera ditangkap.

“Astagfirullah mami sabar ya mi @dewiperssik16 pasti yang ngehack segera ketangkep dan ketahuan. Jahat,” tulis akun @agis_bintangpantuta3.
Dan dari hasil penelusuran pada Jumat pagi kemarin, 4 November 2016, semua foto tanpa busana Dewi Perssik sudah dihapus dan foto profilnya tidak ada foto.

Foto Hot Seksi Dewi Persik

Bagaimana menurutmu?

@Palingseru.com

Add Comments

Semua bisa berkomentar di blog ini termasuk anonim, jadi gunakan kolom komentar di bawah dengan bijak, segala bentuk komentar yang bersifat merugikan akan di hapus oleh admin. Link error ataupun link rusak bisa menghibungi melalui Contact Us atau langsung berkomentar .

Blogger yang baik selalu menyempatkan berkomentar.


EmoticonEmoticon