November 22, 2016

Terlunta-Lunta ! Sri Utami TKW Hong Kong Di Pecat Kebingungan Cari Majikan Baru Dan Tidak Bisa Joget Seksi Lagi.

Sri Utami, salah seorang TKW Hong Kong yang selalu kontroversial dan telah dilaporkan ke polisi indonesia serta mendapat tawaran model majalah dewasa di Hong Kong kini Hidup nya Terlunta-lunta.
Sebelum nya terkait senternya berita Sri Utami, majikan menuntut Sri Utami untuk tidak berbuat tidak senonoh dan melarang Sri Utami dangen berbagai hal yang dianggap merugikan majikan.
Karena tidak betah dan selalu melanggar, akhirnya Sri Utami di keluarkan oleh majikan nya dan kini sedang mencari majikan baru melalui agensi Yau Ma Te.

"Di majikan baru aku gak bisa ler baaawok joget sexi, s3bb saya jaga bapak duda beranak satu dr, nenek majikan iki ra ruuuuwet ra takon reno reno....aq yo oleh rambut pirang . Oleh gowo HP koyok e bebas " ungkap nya dalam setatus facebook yang mengindikasikan ia akan tobat dari joget seksi.
ia pun bermasalah dengan agensi YAU MA TE, hal ini tergambarkan dari ungkapan terakhir dia yang mengatakan " Hallo mbk mata mata nya agensi di yau mate hhhhh kata mu agent mu baik dan enak ternyata oh ternyata"jelasnya.

Selamat berjuang Sri Utami, semoga hidayah melekat padamu hingga kamu bisa menjadi TKW bermartabat dan membawa nama baik mu sendiri.

Add Comments

Semua bisa berkomentar di blog ini termasuk anonim, jadi gunakan kolom komentar di bawah dengan bijak, segala bentuk komentar yang bersifat merugikan akan di hapus oleh admin. Link error ataupun link rusak bisa menghibungi melalui Contact Us atau langsung berkomentar .

Blogger yang baik selalu menyempatkan berkomentar.


EmoticonEmoticon