November 27, 2016

Gila! Pria Muda Jajakan Istri di Facebook, Ada Paket ‘Main Bertiga’ Lho…


Ilustrasi.
Jatim – Gila! Pria muda ini menjajakan istrinya yang cantik kepada pria jablay di Facebook. Bukan cuma itu, ia bersama istrinya juga menawarkan layanan ‘main’ bertiga. Wow…
Inilah yang dilakukan M Cholid (28) dan istrinya, MA (23), warga Cerme, Gresik, Jawa Timur (Jatim). Pasangan suami istri (pasutri) ini telah ditangkap Polrestabes Surabaya untuk menjalani proses hukum.

Saat diperiksa, keduanya mengaku melakukan kegiatan haram itu demi mendapatkan uang dan kepuasan. Parahnya, saat menjajakan ‘kenikmatan sesaat’ tersebut, pasutri itu membuat paket-paket menarik.
Yakni paket bertiga (thr3s0me), tukar pasangan (sw!nger), adegan s3ks direkam (live s3x), hingga s3ks oral, seperti dilansir jpnn.com, Kamis (24/11/2016).

Menurut Wakasat Reskrim Polrestabes Surabaya, Kompol Bayu Indra Wiguno, dalam akun Facebooknya, Cholid mengunggah foto istrinya dan paket-paket layanan yang ditawarkan
“Berbekal informasi masyarakat, kami langsung selidiki hingga akhirnya berhasil menangkap kedua tersangka. Mereka kami amankan saat menunggu pelanggan di salah satu hotel di Pasar Besar Surabaya,” ungkapnya. (sumber: jpnn.com)

Add Comments

Semua bisa berkomentar di blog ini termasuk anonim, jadi gunakan kolom komentar di bawah dengan bijak, segala bentuk komentar yang bersifat merugikan akan di hapus oleh admin. Link error ataupun link rusak bisa menghibungi melalui Contact Us atau langsung berkomentar .

Blogger yang baik selalu menyempatkan berkomentar.


EmoticonEmoticon