November 27, 2016

Astagfirullah!! Sungguh Miris "Sengaja Aku Rekam Biar Ibu Tahu Bejatnya Ayah"

Demi membuktikan kebejatan ayahnya sendiri, seorang gadis remaja India berusia 18 tahun merekam aksi tak pantas ayahnya dengan menggunakan ponsel.Rekaman video tersebut kemudian diperlihatkan kepada ibu dan kakaknya yang sebelumnya tidak percaya bahwa pria yang menjadi kepala rumah tangga itu sanggup melakukan perbuatan terkutuk itu.

Sarita Devi, yang berasal dari Uttar Pradesh, terpaksa melakukannya karena tidak tahan lagi menjadi pemuas nafsu ayahnya sejak empat tahun lalu

"Saya tidak punya bukti, jadi saya kumpulkan sendiri untuk melawan ayah saya. Saya malu karena memiliki ayah seperti dia," kata Devi.

Devi pun memiliki permintaan yang cukup sadis untuk menghukum ayahnya yang bejat tersebut. Dia ingin ayahnya dipukuli sampai mati.

"Saya tidak ingin dia digantung, tetapi saya ingin dia dipukuli sampai mati. Dengan cara itu barulah dia tahu bagaimana rasanya hidup tersiksa," katanya.

Menurut Sarita, pada hari kejadian, dia sengaja meletakkan ponselnya di dekat jendela dan diarahkan ke dalam rumah. Benar saja, ayahnya datang dan memperkosa Sarita ketika tidak ada orang di dalam rumah itu.Namun pria berusia 53 tahun itu akhirnya ditangkap.Sementara itu, ibunya, sangat syok ketika melihat video tersebut karena tidak menyangka suaminya memiliki perilaku yang sangat buruk.

"Saya menyesal karena tidak percaya omongannya tetapi kini Sarita mendapat dukungan penuh dari saya," katanya.

Add Comments

Semua bisa berkomentar di blog ini termasuk anonim, jadi gunakan kolom komentar di bawah dengan bijak, segala bentuk komentar yang bersifat merugikan akan di hapus oleh admin. Link error ataupun link rusak bisa menghibungi melalui Contact Us atau langsung berkomentar .

Blogger yang baik selalu menyempatkan berkomentar.


EmoticonEmoticon