November 28, 2016

Bejat! Seorang Pemuda Tega Perkosa Nenek-nenek di Persawahan

Image result for nenek di perkosaBONE - Seorang nenek, Ye (50) pasrah disetubuhi dengan pemuda yang jauh lebih muda darinya. Inisialnya AM (33). Kejadian bejat itu berlangsung di sawah Desa Tellongeng Kecamatan Mare, Kabupaten Bone, Minggu sore kemarin (23/10/2016). Dalam laporan Ye di Polsek Mare, kejadian itu berawal saat Ye mencangkul di sawahnya. Karena kelelahan, dia pun istirahat di bawah pohon pisang.

Saat istirahat, tiba-tiba AM dari arah belakang mencekik dan membanting nenek Ye dengan posisi terbaring. Pelaku yang terbawa nafsu,

"Saya tidak bisa melawan karena dicekik dan pasrah saja. Dia kuat sekali. Saya tidak bisa bergerak," ujar nenek Ye saat diperiksa di Polsek Mare.Dalam pemeriksan polisi, korban nenek YE dibawa ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Tenriawaru Watampone untuk dilakukan visum.
Kapolsek Mare AKP Sukardi mengatakan identitas oknum pelaku telah dikantonginya, namun masih dalam penyelidikan. Dirinya mengedepankan asas praduga tak bersalah apalagi menyangkut nama baik seseorang.
"Kita penyelidikan, belum kita amankan karena membutuhkan saksi dan keterangan lebih jauh," ujar AKP Sukardi.

Add Comments

Semua bisa berkomentar di blog ini termasuk anonim, jadi gunakan kolom komentar di bawah dengan bijak, segala bentuk komentar yang bersifat merugikan akan di hapus oleh admin. Link error ataupun link rusak bisa menghibungi melalui Contact Us atau langsung berkomentar .

Blogger yang baik selalu menyempatkan berkomentar.


EmoticonEmoticon